Pekanbaru

Cuaca Buruk Melanda Pekanbaru Tadi Malam Mengakibatkan Pohon Tumbang

Pohon tumbang di Jalan WR Supratman

GILANGNEWS.COM - Hujan deras yang mengguyur Kota Pekanbaru, Provinsi Riau secara merata, Selasa (2/1/2017) malam tadi menyebabkan sebuah pohon di Jalan WR Supratman tumbang dan menimpa kabel aliran listrik.

Kota Pekanbaru diguyur hujan deras disertai angin kencang tadi malam. Kencangnya angin bahkan membuat pohon ini tercabut sampai ke akarnya dan tumbang menimpa kabel listrik. Ranting dan dahannya sebagian juga berserakan ke halaman rumah warga.

Beruntung tidak menutup bahu jalan, sehingga pengguna kendaraan tidak terhambat lalu lintasnya. Sampai berita ini diturunkan, pohon tumbang tersebut belum diveakuasi alias dibersihkan, Sebagaimana dilansir goriau.com

Sementara sisi lain di jalan tersebut tampak sampah dedaunan berserakan dan memang belum dibersihkan.

Memang tadi malam Badan Meterologi, Klimatologi dan Gefosika (BMKG) stasiun pekanbaru merilis peringatan dini cuaca, di mana hujan intensitas ringan hingga deras mengguyur sebagian wilayah di Riau.

"Diantaranya Kampar, sebagian Rohil, sebagian wilayah Bengkalis, sebagian Siak, Kota Pekanbaru, Inhu, sebagian Inhil, dan kabupaten Pelalawan," ucap Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru, Sugarin. ***    

 


Tulis Komentar