Video

Firdaus - Ayat Pernah Gagal Beli Tanah di Sini, Ini Video Pengakuannya

DR H Firdaus ST MT salam tiga jari usai pemotongan tumpeng bersama tokoh masyarakat Kelurahan Ukay, Rumbai Pesisir, Rabu (4/1/2017)
Loading...

GILANGNEWS.COM- Pasangan incumbent Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 3, DR H Firdaus ST MT - H Ayat Cahyadi SSi, Rabu (4/1/2017), bersilahturahmi dengan warga Kelurahan Sungai Ukay, kelurahan baru hasil pemekaran kelurahan di Kecamatan Rumbai Pesisir.

DR H Firdaus ST MT memotong tumpeng

Selain menerima masukan dari warga, pasangan Firdaus - Ayat juga menyampaikan beberapa hal terkait dampak positif dari pemekaran beberapa kelurahan di Pekanbaru, termasuk Kelurahan Sungai Ukai.

Loading...

Warga Sungai Ukay dan salam tiga jari

Menurut DR H Firdaus ST MT, pemekaran ini agar pembangunan dapat dirasakan secara merata, selain masyarakat bisa melakukan berbagai urusan dengan lebih cepat, dan yang lebih penting pembangunan masyarakat khususnya anak cucu nantinya.

DR H Firdaus ST MT dan warga Kelurahan Sungai Ukay

Walikota Pekanbaru non aktif ini, juga menyampaikan pernah gagal membeli tanah untuk membuka lapangan sepak bola di wilayah Sungai Ukay, padahal uangnya sudah ada dan akan segera dibayarkan.

Kenapa gagal? Apa saja janji pasangan Firdaus - Ayat jika kembali duduk sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru periode 2017 - 2022? Simak video berikut:




Penulis: Yusuf Mario
Editor: Atika Wulandari
 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar