Nasional

Tabrak Fuso yang Sedang Parkir, Pria Inhil ini Tewas

Ilustrasi

GILANGNEWS.COM - Warga Desa Air Balui, Kecamatan Kemuning tewas setelah menabrak sebuah truk Fuso yang sedang parkir, Kamis (5/1/17) sekira pukul 21.30 WIB.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Lintas Timur Kilometer 273 Dusun Sri Mambang, Desa Keritang Kecamatan Kemuning, Kamis (5/1/17) sekira pukul 21.30 WIB ini berawal saat sepeda motor Honda Revo tanpa nomor polisi yang dikendarai korban, Suherman (29) yang tidak mengenakan helm bergerak dari arah Rengat menuju arah Jambi.

"Sesampainya di TKP, korban menabrak bagian belakang mobil Mitsubishi Fuso BK 9734 VN yang sedang dalam keadaan berhenti karena rusak yang mengakibatkan korban menderita luka robek di bagian muka dan kepala, sehingga meninggal dunia di TKP," ungkap Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung seperti disampaikan Kasat Lantas AKP Jusli SH sebagaimana dilansir riauterkini.com, Jum'at (6/1/17).

Kecelakaan ini terjadi, diduga akibat pengendara sepeda motor Honda Revo yang dikendarai oleh korban tidak memperhatikan kendaraan yang sedang berhenti di depannya disebabkan jalan agak menanjak. Korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Selensen.***
 


Tulis Komentar