Nasional

Dua Pria Di Rampok dan Di Buang di Pinggir Tol

Ilustrasi
Loading...

GILANGNEWS.COM - Dua orang pria di Bekasi disergap sekelompok perampok. Kedua korban dianiaya lalu dibuang di pinggir jalan tol, sementara mobil Toyota Altis milik korban dibawa para pelaku.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota AKP Erna Ruswing menjelaskan, aksi perampokan terjadi pada Jumat (6/1) pukul 01.00 WIB di Perumahan Grand Mutiara 2 Blok A1 No 2 Kelurahan Jatiraden, Jatisampurna, Kota Bekasi.

Kedua korban bernama Faruq Muin (40) bersama temannya, Salim (37) baru saja tiba di rumahnya itu dengan menggunakan mobil Toyota Altis. Ketika hendak membuka pagar rumah, para pelaku datang dan langsung menyergap kedua korban.

"Kedua korban lalu diikat tangannya dan dilakban matanya oleh pelaku," ujar Erna sebagaimana dilansir detikcom, Sabtu (7/1/2016).

Para pelaku kemudian memasukkan kembali kedua korban ke mobil korban, lalu dibawa berputar-putar. Setelah itu korban dibawa ke mobil pelaku.

"Di dalam mobil pelaku, korban Salim sempat melakukan perlawanan sehingga langsung dianiaya para pelaku," imbuhnya.

Akibatnya, Salim menderita luka tusuk pada betis dan paha kiri. Kemudian kedua korban dibuang di pinggir jalan Tol Jagorawi arah Bogor atau di sekitar Tol Cibubur.

"Para pelaku membawa kabur milik korban Faruq," lanjutnya.

Kedua korban ditemukan oleh anggota Patroli Jalan Raya (PJR) Jagorawi. Kedua korban kemudian dibawa ke RS Bina Husada, Cibinong, Bogor.***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar