Pekanbaru

Polresta Pekanbaru Tangkap Pelaku Penembakan Warga Kampung Dalam

Ilustrasi Penembakan

GILANGNEWS.COM - Kurang dari 24 jam pasca insiden penembakan misterius yang menewaskan Jodi Setiawan (21) di Jalan Hasanuddin, Kecamatan Lima Puluh pada Sabtu (07/01/17) jelang tengah malam lalu, tim Sat Reskrim Polresta Pekanbaru akhirnya berhasil mengungkap dalang dibalik peristiwa tewasnya warga Kampung Dalam tersebut. Tersangka adalah Satriandi (29), seorang pecatan polisi yang terlibat kasus narkoba.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto, tersangka diringkus saat berada di daerah Padang Panjang, Ahad (08/01/17) kemarin.

"Tersangka Satriandi ini kita tangkap ketika lagi berada di dalam mobil Honda Freed BM 1110 OC. Lokasinya di daerah Padang Panjang. Pemeriksaan awal, yang bersangkutan mengakui bahwa dialah yang melakukan penembakan terhadap Jodi, warga Kampung Dalam yang ditemukan tewas di Jalan Hasanuddin sehari sebelumnya," sebutnya sebagaimana dilansir riauterkini.com, Senin (09/01/17).

Bimo menuturkan, pengungkapan itu sendiri juga tak lepas berkat kerjasama pihaknya dengan Polda Sumatera Barat dan Polres Padang Panjang. Dari pengungkapan tersebut, turut diamankan pula barang bukti sepucuk senjata api rakitan milik tersangka lengkap beserta 6 butir peluru.

"Kita masih mendalami motif tersangka melakukan penembakan yang menyebabkan korban (Jodi Setiawan) meninggal dunia," singkatnya.***


Tulis Komentar