Pekanbaru

Marwah Kulim Kini Terangkat Sampai ke Atas Langit...

Rais SH MH

GILANGNEWS.COM- Masih segar dalam ingatan kita, bahwa pada kawasan tertentu pada kawasan Badak, Kelurahan Sail, Binjai Kelurahan Kuli, Kecamatan Tenayan Raya, dulunya diistilahkan sebagai 'Pekanbaru Coret'. Alasannya, sungguh menyedihkan, karena nyaris tidak tersentuh oleh pembangunan.

Tapi kondisinya memang demikian, kalau musim hujan, terutama di kawasan Badak, Binjai, tidak ada lalulalang kendaraan, jalanan licin, dan sangat rawan kecelakaan. Jika malam hari, daerah ini juga gelap gulita bak tak berpenghuni.

Namun pada kepemimpinan DR H Firdaus ST MT - H Ayat Cahyadi SSi, kawasan itu dengan cepat berkembang. Berbagai pembangunan dilakukan, termasuk membangun komplek perkantoran walikota, kawasan industri tenayan, pusat olahraga dan lain sebagainya.

"Baru pada periode Firdaus - Ayat marwah Kulim terangkit sampai ke langit," kata Rais SH MH, Tokoh Masyarakat Kulim, pada silahturahmi dengan pasangan incumbent Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 3, DR H Firdaus ST MT - H Ayat Cahyadi SSi, beberapa waktu lalu.

Tak cukup sampai di situ, Rais SH MH juga kerja nyata Firdaus - Ayat selama lima tahun memimpin Pekanbaru.

Oleh karena itu, katanya, tak pilihan lain kecuali melanjutkan kembali kepemimpinan Firdaus - Ayat untuk lima tahun kedepan. Ini videonya:

Penulis: Yusuf Mario
Editor: Atika Wulandari
 


Tulis Komentar