Pekanbaru

Beri Nasehat, Ketua Kadin Pekanbaru Malah Dianiaya

Supirman, Ketua Kadin Pekanbaru

GILANGNEWS.COM- Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Pekanbaru, Supirman, kini tengah menjalani visum et repertum. Ia diduga dianiaya oleh AR, yang disebut-sebut pendukung salah satu pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru.

Supirman, yang dihubungi gilangnews.com, membenarkan tengah menjalani visum et repertum.


Peristiwa dugaan penganiayaan tersebut, terjadi Senin (9/1/2017) siang, di seputar jalan Diponegoro Ujung, Pekanbaru. Sejauh ini, Supirman, belum secara jelas menyampaikan kronologis dugaan penganiayaan terhadap dirinya.

Namun dari surat tanda penerimaan laporan, disebutkan bahwa pada Senin (9/1/2017), sekira pukul 11.30 Wib, saat sedang makan siang bersama kawan-kawannya di Rumah Makan Canai, datang AR yang langsung bergabung satu meja.

AR kemudian menceritakan keburukan DR H Firdaus ST MT, Calon Incumbent Walikota Pekanbaru Nomor Urut 3.


Mendengar itu, Supirman memberi nasehat dan berkata: "Jangan menceritakan keburukan dan membuka aib orang lain, karena di dalam agama membuka aib dan keburukan orang lain sesasama muslim masuk neraka".

Mendengar itu, AR tidak terima dan kemudian melakukan penganiayaan berupa pemukulan terhadap Supirman. Pukulan tersebut, mengenai kepala bagian kiri atas Supirman.

Mendapat perlakuan demikian, Supirman akhirnya melapor ke kepolisian.***
 


Tulis Komentar