Pekanbaru

Firdaus - Ayat Rengkuh Anugerah Hang Tuah dan 7 Penghargaan Lainnya Tahun 2014

DR H Firdaus ST MT menerima penghargaan dari Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa tahun 2014

GILANGNEWS.COM- Pasangan Incumbent Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Nomor Urut 3, DR H Firdaus ST MT - H Ayat Cahyadi SSi, kembali menorehkan prestasi pada masa kepemimpinannya tahun 2014.

Tercatat sebanyak 8 penghargaan yang berhasil direngkuh pasangan ini, termasuk diantaranya Anugerah Hang Tuah DMDI (AHTD) Kepada Walikota Pekanbaru H Firdaus ST dari YB Senator Tan Sri Hj Mohd Ali Bin Mohd Rustam.

Selanjutnya, Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT, menerima Piala Penghargaan Bina Marga Terbaik Nasional Tahun 2014 di Jakarta dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT, menerima Penghargaan Karta Adhi Dharma Tahun 2014 di Sumatera Utara dari Kementrian Sosial RI, berikutnya, Wakil Walikota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi, menerima Penghargaan Kota Bersih Tingkat Provinsi Riau Tahun 2014 yang diserahkan plt Gubernur Riau H Arsyadjulaindi Rahman.

Walikota Pekanbaru H Firdaus ST MT, juga menerima Anugerah Satya Lencana dari Presiden RI Tahun 2014 di Jambi, oleh Menko Bidang Kemaritiman Indaryono Susilo, Menko Bidang Kemaritiman.

Lalu, Walikota Pekanbaru H Firdaus ST MT, menerima Penghargaan Adiwiyata dari Presiden  melalui Menteri Pendidikan, dan Menteri Lingkungan Hidup kepada 5 Sekolah di Pekanbaru yang diserahkan oleh Menteri Pendidikan dan Menteri Lingkungan Hidup.

Dan yang terakhir, sertifikat kepada Walikota Pekanbaru atas bantuan, dukungan, peran dan pemikiran serta kontribusi nyata terhadap perkembangan dan kemajuan pembinaan Korpaskhas, tahun 2014.***

Penulis: Yusuf Mario
Editor: Atika Wulandari
 


Tulis Komentar