Video

Makin Panas! Bapak Ini 'Ngomel' di Kampanye Firdaus-Ayat dan Buka Rahasianya di Demokrat

Tokoh Masyarakat Tangkerang Barat
Loading...

GILANGNEWS.COM- Suhu politik di Pekanbaru menjelang Pilkada serentak 15 Februari 2017, semakin membara. Berbagai pihak sepertinya tak bisa menahan diri untuk menyampaikan secara terbuka hal-hal yang terjadi di Pekanbaru kepada setiap pasangan calon walikota dan wakil walikota.

Hal itu yang terjadi pada kampanye Pasangan Incumbent Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Nomor Urut 3, DR H Firdaus ST MT - H Ayat Cahyadi SSi, di Jalan Kahyangan, Tangkerang Barat, Marpoyan Damai, beberapa waktu lalu.

Adalah Bapak Zakaria, Tokoh Masyarakat Tangkerang Barat. Meskipun usianya sudah 68 tahun, tapi semangat dan gerakan tubuhnya masih demikian lincah, ia bahkan mampu mengingat dengan baik apa yang terjadi di daerahnya lima tahun lalu.

Saat didaulat memberikan sambutan, Bapak Zakaria langsung 'ngomel-ngomel' pada setiap yang hadir. Dia menyebut nama-nama tertentu, termasuk DR H Firdaus ST MT, H Ayat Cahyadi SSi, dan wakil rakyat dapil Marpoyan Damai yang kini duduk di DPRD.

Setelah menyebut-nyebut nama, Bapak Zakaria kemudian menghubung-hubungkannya dengan kondisi daerahnya, pembangunan ini dan pembangunan itu.

Tapi di tengah semangatnya, Bapak Zakaria tanpa sadar membuka rahasia hubungannya dan warga lain dengan Partai Demokrat, salah satu partai pengusung Firdaus - Ayat untuk maju di Pilkada serentak.

Apa rahasianya, dan mengapa Bapak Zakaria ngomel-ngomel? Ini videonya:

Penulis: Yusuf Mario

Editor: Atika Wulandari

Loading...


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar