Pekanbaru

Lili Tersangka, Polisi Cari 6 Anak yang Disembunyikan dari Yayasan Tunas Bangsa

Pemeriksaan pemilik Yayasan Tunas Bangsa, Lili yang kini ditetapkan sebagai tersangka

GILANGNEWS.COM - Pasca menetapkan Lili sebagai tersangka atas kematian M Zikli, bayi 18 bulan yang diduga tewas karena penganiayaan sejak dititipkan di panti asuhan Yayasan Tunas Bangsa, Polresta Pekanbaru kini juga fokus mencari keberadaan 6 anak yang dalam penguasaan tersangka dan diduga disembunyikan dari yayasan tersebut.

"Kita juga fokus mencari 6 anak yang keberadaannya belum diketahui sejak dititipkan di panti asuhan Yayasan Tunas Bangsa tersebut. Artinya, ke 6 anak ini dalam penguasaan tersangka dan ada indikasi disembunyikan dari panti asuhan," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Komisaris Polisi Bimo Ariyanto dilansir riauterkini.com, Selasa (31/01/17).

Meski belum memastikan ke 6 anak itu ikut menjadi korban penganiayaan atau tidak, namun pihaknya akan mengupayakan pencarian terlebih dahulu.

"Sejauh ini tersangka (Lili) belum kooperatif memberikan keterangan menganai hal itu (menyembunyikan 6 anak penghuni panti asuhan). Tapi kita akan gali terus keterangan yang bersangkutan, termasuk dari saksi lain," tegasnya.

Bidik Pemeriksaan Suami dan Anak Tersangka

Disela kesempatannya, Bimo menambahkan bahwa selain telah menetapkan Lili sebagai tersangka, pihaknya bahkan ikut membidik pemeriksaan terhadap suami tersangka bernama Hendra Agus serta anak tersangka, Ayat. Bapak dan anak itu diperiksa petugas terkait kasus yang menjerat Lili atas tewasnya sang bayi malang berusia 18 bulan, M Zikli.

"Nggak hanya tersangka (Lili), kita juga periksa anak dan suami yang bersangkutan mengenai kasus (kematian M Zikli) tersebut. Sudah kita jadwalkan, namun sementara keduanya masih berstatus saksi," pungkasnya.***


Tulis Komentar