Pekanbaru

Anggota DPRD Partai Pengusung Kompak Menangkan Firdaus - Ayat, Begini Reaksi Agus Triansyah

Anggota DPRD Riau, Mansyur HS dan Agus Triansyah
Mansyur meyakini kawan-kawan di DPRD dari berbagai Dapil sudah melakukan gerakan, dan silaturahmi kepada keluarganya dan tetangga-tetangganya untuk sama-sama memilih pasangan calon nomor urut 3 pada tanggal 15 Februari 2017.
 
Lebih lanjut, Mansyur HS juga memastikan tidak ada anggota Dewan dari partai pengusung yang 'khianat' untuk mendukung paslon lain. Semua telah bergerak sesuai dengan kewenangannya masing-masing.
 
"Saya yakin juga, tidak ada satupun anggota dewan Riau dari dapil manapun untuk mbalelo (membangkang). Jangankan mbalelo, pasif pun tidak ada. Semua bergerak melakukan sosialisasi kepada masyarakat," tegas Mansyur.
 
Di PKS sendiri, lanjut Mansyur HS, pihaknya terus merapatkan barisan untuk memenangkan Paslon incumbent tersebut. Menurut Mansyur, pilkada Pekanbaru ini harus mampu dimenangkan untuk menatap pesta demokrasi berikutnya.
 
"Kami selalu melakukan pertemuan di berbagai tempat dan mengingatkan kepada kader, ini adalah pertarungan hidup mati partai. Saya rasa begitu juga di Partai Demokrat dan Partai Gerindra. Citra partai dipertaruhkan disini. Apalagi Pekanbaru ini adalah barometer partai di Provinsi Riau ini," kata  Mansyur HS.***



 


Tulis Komentar