Pekanbaru

Kinerja Firdaus-Ayat Nyata, PKS: Jangan Ragu Dukung Nomor 3

Warga, simpatisan serta pendukung Firdaus - Ayat pada kampanye akbar, Jumat (10/2/2017)

GILANGNEWS.COM - Wakil sekretaris Jendral (Wasekjen)  DPP PKS Muzamil Yusuf meminta kepada seluruh warga Pekanbaru untuk mendukung pasangan calon walikota pertahana no urut 3 yaitu Firdaus-Ayat Cahyadi dalam memimpin Pekanbaru kedepannya.

Menurutnya kedua pasangan ini telah teruji dalam memimpin Pekanbaru serta mampu menjalankan roda pemerintah lebih baik lagi jika terpilih untuk kedua kalinya.

"Kita sebagai partai pendukung, sangat mendukung kedua pasangan ini. Sebab kita melihat pada priode pertama memimpin Pekanbaru pasangan ini mampu menjadikan kota ini menjadi hebat dan maju. Dan untuk kedua kalinya kita sangat yakin kota Pekanbaru bisa lebih maju lagi ditangan beliau,"katanya saat orasi kampanye Jumat kemarin di lapangan purna MTQ dilansir riau24.com.

Kepada warga Pekanbaru ia juga menghimbau untuk tidak ragu lagi untuk tidak memilih calon no urut 3 dalam memimpin kota bertuah ini. Sebab pencapaian dan hasil kerja mereka pada priode pertama menjadi walikota sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh rakyat.

"visi dan misi kedua pasangan ini sangat jelas, dan tidak diragukan lagi, pengalaman sudah ada lantaran menjadi walikota satu priode kemarin jadi tidak perlu ragu lagi, coblos no 3,"serunya kepada ratusan pendukung.

Dikatakannya, ada 3 Pesan yang PKS titipkan pada kedua pasangan dengan slogan lanjutkan ini, jika kembali diamanahkan oleh warga Pekanbaru menjadi walikota dan wakil walikota 2017-2022 mendatang. Diantaranya pertama, membebaskan manusia dari kelaparan yaitu mensejahterakan rakyat. Kedua memenuhi kebutuhan Sandang, pangan, papan serta kesehatan dan pendidikan. Dan terakhir membebaskan manusia dari rasa takut. Yaitu menegakkan keadilan serta ketaqwaan.***


Tulis Komentar