Pekanbaru

Alpha Hotel Gelar Pemeriksaan HIV/AIDS Gratis

Alpha Hotel Pekanbaru
GILANGNEWS.COM - Alpha Hotel gelar kegiatan pengecekan penyakit HIV gratis. Helat ini diadakan di lobi Hotel, Sabtu (18/2/2017).
 
Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 wib ini dilaksanakan bekerjasama dengan Unit Pelayanan Teknis Daerah Puskesmas Harapan Raya.
 
Selain pengecekan kesehatan, yang ikut serta dalam kegiatan ini juga diedukasi tentang penyakit HIV/AIDS.
 
Pada helat ini pula UPTD Puskesmas Harapan Raya menyerahkan piagam penghargaan kepada hotel tersebut. Piagam ini diberikan karena partisipasi dan perhatian manajemen memperhatikan kesehatan masyarakat di lingkungannya dilansir tribunnews.com.
 
HRD Manager Alpha Hotel sekaligus ketua panitia pelaksanaan, Lydia mengatakan acara tersebut merupakan yang pertama kali digelar.
 
"Kegiatan ini merupakan agenda dari manajemen dalam hal sama-sama menjaga kesehatan diri," katanya.
 
Lydia menyampaikan pihak manajemen sengaja mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan khusus HIV/AIDS karena menilai penyakit tersebut sangat berbahaya dan jarang terdeteksi jika tidak diperiksa. Dengan pemeriksaan dini tentunya akan banyak langkah pencegahan dan pengobatan dapat dilakukan sebelum semakin parah.
 
"Dari kegiatan ini pula kami ingin menunjukkan bahwa hotel kami terbebas dari jangkitan penyakit ini. Dengan demikian para pelanggan yang ingin bertamu dihotel tidak perlu khawatir," pungkasnya.***


Tulis Komentar