Pekanbaru

Perkantoran Tenayan Raya Dilanjutkan, Pemko Kucurkan Rp100 Miliar

Perkantoran Pemko Pekanbaru di Tenayan Raya yang baru selesai 50 persen.
Loading...

Gilangnews.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru kembali mengucurkan anggaran sebesar Rp100 Miliar untuk melanjutkan pembangunan gedung induk dan SKPD di kawasan perkantoran Walikota baru yang berada di Kecamatan Tenayan Raya.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Pekanbaru, Zulkifli Harun, mengungkapkan jika pihaknya sudah menganggarkan dana lebih kurang Rp 100 miliar untuk kelanjutan pembangunan Kantor Walikota di Tenayanraya. Dan ditargetkan, dua bangunan ini akan dituntaskan Desember 2017.

"Iya kita anggarkan kurang lebih Rp100 Miliar untuk melanjutkan pembangunan gedung induk dan SKPD di kawasan perkantoran. Nah untuk progresnya, pembangunan dua gedung ini akan tuntas di Desember," katanya dilansir riauaktual, Rabu (8/3).

Dikatakan Zulkifli, meski nantinya dua gedung ini bisa dituntaskan, namun pihaknya belum bisa menjamin apakah dua gedung tersebut sudah bisa untuk ditempati.

"Kalau selesainya dipastikan tahun ini. Cuma beberapa OPD belum bisa pindah semuanya. Artinya tahun ini belum ditempatilah," tegasnya.

Saat disinggung sudah berapa persen pembangunan dua gedung di kawasan perkantoran baru, mantan Plt Kepala DKP Pekanbaru tidak terlalu banyak berkomentar.

"Rata-ratanya sudah 50 persen. Untuk itu, tahun ini kita selesaikan dua paket pembangunan dua gedung di kawasan perkantoran baru," tutupnya.***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar