Pekanbaru

Bahas Aset dan Kegiatan, Pemprov Riau Rapat Tertutup dengan BPK

Rapat tertutup Pemprov Riau dengan BPK di Kantor Gubernur (17/03/2017).
Loading...

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menggelar rapat tertutup bersama Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI perwakilan Provinsi Riau. Rapat yang berlangsung di ruang Melati Kantor Gubernur Riau, Jumat (17/3/2017) ini melibatkan Kepala SKPD dan PPTK.

Rapat tersebut dipimpin langsung Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman dan  ‎Kepala BPK Perwakilan Riau, Hari Purwaka dan beberapa pejabat teras Pemprov Riau.

Rapat tersebut membahas persoalan aset yang belum tertata dengan baik di Pemprov Riau. Selain itu, masalah anggaran perjalanan dinas ‎yang belakangan pernah menjadi pembicaraan publik.

"Penekanannya lebih ke aset. Karena kan banyak aset Pemprov Riau yang belum tertata dengan baik. Tapi di instansi kami masalah aset Insya Allah tak ada. Ada juga tadi masalah kegiatan, makanya PPTK juga dilibatkan," kata salah satu peserta rapat dilansir cakaplah,com yang enggan disebutkan namanya.

Diketahui jadwal yang dirilis Humas Setdaprov Riau, pertemuan tertutup itu ‎rapat pengarahan sekaligus exit briefing pemeriksaan pendahuluan BPK RI Perwakilan Provinsi Riau.***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar