Pekanbaru

Tim Gabungan TNI - POLRI Razia Lokasi Hiburan Malam

razia tempat hiburan malam
Loading...

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Para pengunjung tampak panik. Suara musik yang menggema mendadak berhenti. Begitulah kondisi saat tim gabungan TNI baik dari POM AL, POM AD dan Polisi melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam yang ada di Kota Dumai, Sabtu (25/3) malam hingga Ahad (26/3) dini hari.

Kegiatan tersebut merupakan Operasi Gaktib Yustisi Wirapari 2017 yang bertujuan untuk menertibkan aparat yang  tidak disiplin baik itu dari anggota TNI maupun Polri.

Beberapa tempat hiburan yang menjadi sasaran antar lain seperti Dinasty Karaoke di Jalan Hasanuddin, Crystal Sky Jalan Hasanuddin, Dalles Karaoke dan Billiar, Star KTV di Jalan Merdeka, dan Comfort KTV Karaoke di Jalan Sudirman.

Di masing-masing tempat hiburan itu petugas melakukan pemeriksaan identitas para pengunjung. Tidak ditemukan anggota baik dari TNI maupun Polri yang sedang di tempat hiburan malam itu. Hanya ada di Star Karaoke warga sipil yang menggunakan atribut TNI AD. Baju kaos yang digunakan langsung disita dan diamankan.

Pjs Danden Pom AL Dumai, Kapten Laut (PM) Nano Harsono mengatakan, operasi ini dalam upaya menertibkan oknum anggota TNI dan Polri, yang melakukan pelanggaran disiplin dan  menjaring oknum yang kedapatan melakukan tindak pidana. "Sengaja dilakukan di akhir pekan, namun sesuai dengan pembinaan yang dilakukan tidak ada anggota yang terjaring," terang Nano dilansir Riau Pos, Ahad (26/3).

Penertiban itu tidak hanya dilakukan sekali, namun akan terus berkesinambungan, bahkan pihaknya berencana melakukan razia satu pekan dua kali yakni pada Senin malam dan Sabtu malam. "Aparat harus lah menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, bukan sebaliknya," tuturnya.

Namun sayangnya, usia dirazia tempat hiburan malam tersebut tetap beraktivitas, padahal waktu sudah menunjukkan batas operasional yang diizinkan oleh pemerintah Kota Dumai pada pukul 01.00 WIB.***
 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar