Ekonomi

Inovasi, PJBO Akan Ciptakan Aplikasi Basis Android

Logo Pekanbaru Jual Beli Online (PJBO).

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - PJBO selaku grup Jual beli online facebook terbesar di Riau, terus melakukan inovasi baru untuk pertumbuhan enterpreneur baru di Provinsi Riau.

Kali ini PJBO menggaet Memoindomedia sebagai tim  khusus menangani aplikasi PJBO berbasis android.

Ryan Aditiyansyah selaku project manager yang ditunjuk Ceo PJBO M Iral Septiadi dalam pengawasan proyek aplikasi ini mengatakan,
aplikasi yang akan mereka buat nantinya berbeda dengan marketplace yang telah ada sebelumnya.

"Tampilan yang kami rancang telah didiskusikan dengan beberapa tim ahli yang berpengalaman di bidang ini. Tujuan awal kami memberikan media promosi online berbasis android yang mudah dan efektif digunakan bagi semua kalangan.
Nantinya ada beberapa fitur yang mempermudah member to member maupun member to admin dalam berinteraksi,"ungkap Ryan.

Target awal pengguna aplikasi ini nanti adalah masyarakat pelosok di Provinsi Riau. Tujuannya adalah agar masyarakat pinggir di Provinsi Riau dapat dengan mudah mempromosikan hasil perkebunan, peternakan serta dapat mengekspose wisata daerah yang mereka miliki.

Dalam marketplace tersebut, terdiri dari beberapa tim Tim pelaksana dan pengawas yang mengurus jabatan, mulai dari Azahari Syafril sebagai  Business Development Manager PJBO, Rizky Mahardika sebagai Asisten 1 CEO PJBO dan  Ryan adityansyah sebagai Project Manager Aplikasi.***

Sumber: Tribun


Tulis Komentar