Pekanbaru

Gaji THL Kebersihan Pekanbaru Cair 2 Bulan

Kepala DLHK Kota Pekanbaru Zulfikri.

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Pemerintah Kota Pekanbaru telah membayarkan gaji ribuan Tenaga Harian Lepas (THL) Kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru untuk dua bulan sekaligus. Di balik itu, DLHK meminta para petugas kebersihan untuk meningkatkan kinerjanya.

“Saya minta kepada kawan-kawan THL Kebersihan untuk semangat bekerja. Jangan malas dan bersihkan sampah di Pekanbaru,” kata Kepala DLHK Kota Pekanbaru Zulfikri dilansir cakaplah,com Selasa (4/4/2017).

Zulfikri berharap dengan dicairkannya langsung gaji dua bulan seluruh pekerja bisa saling bahu-membahu mengangkut sampah yang ada di Pekanbaru

Kepala DLHK juga mengapresiasi kinerja Plt Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru Alek Kurniawan yang telah mencairkan gaji ribuan THL Kebersihan. Namun dia berharap keterlambatan pembayaran gaji petugas kebersihan tidak terulang kembali.

“Mudah-mudahan gaji bulan April tidak terlambat lagi. Jangan ada ancaman mogok atau demo dari THL dulu baru dicairkan gaji mereka," ungkapnya.***


Tulis Komentar