Pekanbaru

Juru Parkir di Pekanbaru Banyak Rugikan Pemilik Kendaraan

ilustrasi
Loading...

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Keadaan parkir di wilayah Pekanbaru kembali meresahkan warga, banyaknya kuli parkir yang ada saat ini membuat warga merasa diperas dengan oknum-oknum juru parkir yang melanggar aturan parkir.

A'at salah seorang warga yang mendapat perlakuan yang tidak mengenakan saat dirinya sempat parkir di jalan Tuanku Tambusai (Jalan Nangka).  Saat itu dirinya ingin membeli alat pancing di salah satu toko dan memarkirkan motor.

Saat itu dirinya masuk toko dan tidak melihat jurui parkir, tapi yang anehnya ketika dirinya keluar tiba-tiba ada juru parkir yang memakai rompi berlambang Kota Pekanbaru dan Dinas Perhubungan menghampirinya untuk meminta uang jasa parkir.

"Saya tidak terima di perlakukan seperti ini, banyak juru parkir yang hanya meminta uang parkir tapi kita tidak dapat pengamanan kendaraan yang begitu memuaskan" ujar Aat, dilansir riauaktual, Senin.

Menurut Aat, juru parkir hanya bekerja asal asalan dan sering merugikan para pemilik kendaraan.

"Saya kesal dengan kuli parkir yang hanya ingin meminta uang jasa parkir saja tanpa memberikan kertas parkir dan tidak ada saat menjaga kendaraan, bukan masalah biaya parkirnya tapi masalah tanggungjawabnya" tambah Aat.

Sempat terjadi perdebatan antara dirinya dengan kuli parkir, menyikapi hal yang terjadi pada dirinya itu A'at sempat memaki-maki kuli parkir dan ancam akan melaporkan tindakan ini ke dinas terkait.***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar