Pekanbaru

Pemilihan Ketua PWI Pekanbaru Digelar 22 April

Rabu, 19 April 2017 12:15 PWI Pekanbaru akan Gelar Konferensi 22 April di Gedung PWI Riau Foto/Istimewa Ketua Pokja PWI Kota Pekanbaru, Hendri Agustira (tengah) yang didampingi Sekretaris, Asril Darma (kiri) dan Agustiar (calon Ketua PWI Pokja Pekanbaru P
Loading...

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Kota Pekanbaru akan melaksanakan Konferensi Kota pada Sabtu (22/4/2017) di Gedung PWI Riau. Konferensi itu digelar untuk memilih Ketua PWI Pokja Pekanbaru Periode 2017-2021.

Beberapa kandidat bakal calon ketua PWI Kota Pekanbaru saat ini sudah mulai muncul dan telah mengungkapkan niatnya untuk maju. Bahkan, dari informasi yang beredar tiga calon akan bersaing menjadi Ketua Pokja PWI Pekanbaru yakni Agustiar, Taufik Hidayat dan Faizal Sikumbang.

"Saya siap maju untuk menjadikan Pokja PWI Pekanbaru menjadi lebih baik lagi dengan dukungan rekan-rekan yang sejak awal mempercayakan saya untuk maju. Atas dukungan dan kepercayaan ini, saya mengucapkan terimakasih," kata Agustiar.

Dalam rapat yang digelar di DK Jazz Caffe Senin (17/4/2017) malam, telah ditunjuk Adrian Eko Desrilianto menjadi ketua panitia didampingi sekretaris Kholik Aprianto dan bendahara Bambang Hermanto.

"Untuk persyaratan peserta Konferkot Pokja PWI Kota antara lain, berdomisili di Pekanbaru, pemilik kartu biasa dan tidak boleh pemilik kartu muda," kata Ketua Pokja PWI Kota Pekanbaru, Hendri Agustira yang didampingi Sekretaris, Asril Darma.

Sementara untuk bakal calon Ketua Pokja PWI Pekanbaru harus berdomisili di Pekanbaru, tidak menjadi pengurus Partai Politik (Parpol), dan pemilik kartu biasa.

Syarat bagi pemilih diharuskan boleh membawa mandat maksimal dua untuk satu orang dengan membawa foto copy yang memberikan mandat.

Sebelumnya, Sekretaris PWI Riau, Eka Putra Nazir, mengatakan, pemilihan Ketua Pokja PWI Pekanbaru sudah sesuai jadwal.

“Awalnya kan tanggal 15 April, tapi karena ditanggal itu ada agenda ke Dumai, maka acara diundur dan ditetapkan tanggal 22 April,” kata Eka dilansir tribunpekanbaru,com Sabtu (15/4/2017) lalu.

Ditambahkan Eka, untuk teknis pelaksanaan nantinya akan dilakukan pengurus PWI Kota Pekanbaru.

"Kalau teknis acara itu kan gawean dari pengurus kota. Yang jelas, kami sebagai pengurus PWI Riau sangat mendukung," katanya.

Sebagai salah satu pengurus di tubuh PWI Riau, Eka yang merupakan dosen di Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) ini sangat berharap Ketua Pokja PWI Pekanbaru nanti bisa melanjutkan apa yang sudah dibuat oleh pengurus lama.

“Yang jelas harapan kita pemilihan ketua bisa berjalan sesuai rencana, lancar, aman, demokratis dan penuh rasa kekeluargaan. Tidak hanya itu saja, ketua baru juga bisa melanjutkan apa yang sudah dibuat pengurus sekarang kemudian meningkatkan lagi sesuai dengan hasil konfrensi,” tegasnya.***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar