Pekanbaru

Terpilih Jadi Ketua PWI Pekanbaru, Agustiar Langsung ke Panti Asuhan

Agustiar saat memberikan bantuan kepada pengurus Panti Asuhan
Loading...

GILANGNEWS.com -  Wartawan Senior Harian Riau Pos, Agustiar S.Sos terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pekanbaru periode 2017-2020,  rasa syukur atas kemenangan tersebut Agustiar langsung menyambangi Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Kota Pekanbaru di Jalan Kesuma, Kecamatan Sukajadi untuk memberikan bantuan bagi para penghuni Panti.

Agustiar yang didampingi oleh Zulfikri SH selaku Direktur www.gilangnews.com dan Adrian Eko Pimpinan Perusahaan www.cakaplah.com langsung menyerahkan bantuan kepada pengurus panti.

Usai memberikan sumbangan, Agustiar menyebutkan bahwa langkah yang dilakukan untuk saling berbagi kebahagiaan dan rasa syukur. Ia menyebutkan, kemenangan yang didapatkan usai pemilihan bukan kemenangan dirinya ataupun tim yang telah mendukungnya pada pemilihan ketua PWI Pekanbaru.

“Ini merupakan kemenangan seluruh anggota PWI Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau . Untuk itu, saya bersama rekan-rekan membawa nama PWI Kota Pekanbaru langsung memberikan sumbangan ke panti asuhan,” ucap Agustiar Minggu (23/4/17).

Ia menjelaskan, bukan bermaksud ria dalam memberikan sumbangan dan santunan kepada Panti Asuhan Putra Muhammadiyah. Ini merupakan merupakan yang pertama dilaksanakan oleh PWI Kota Pekanbaru pasca dirinya dikukuhkan menjadi Ketua menggantikan seniornya Hendri Agustira.

“Langkah yang kami lakukan bukan hanya saat ini saja. Ke depan kami akan terus saling berbagi bersama dan kegiatan ini bisa mempererat hubungan dengan semua pihak,” tegasnya.

Agustiar terpilih menjadi Ketua Pokja PWI Kota Pekanbaru setelah berhasil mengungguli rivalnya Faisal Sikumbang yang juga mantan ketua PWI Dumai dengan selisih 16 suara. Dimana Agustiar berhasil mengumpulkan dukungan 58 suara sementara Faisal hanya 42 suara dari total 100 suara pemilih sah anggota yang memiliki kartu PWI Riau biasa. (fk)


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar