Pekanbaru

Bersihkan Parit, Nenek Tewas Tersengat Arus Listrik

Loading...

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Warga Jalan Dagang Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Senin (1/5/2017) malam geger. Seorang wanita bernama Ermawati berumur 56 tahun tewas usai tersengat listrik yang diduga menjalar ke tiang reklame depan rumahnya.

Informasi yang dirangkum di lokasi kejadian, Ermawati awalnya hendak membersihkan parit depan rumahnya yang tersumbat. Namun lantaran ada genangan air, almaruhumah pun kepeleset. Sebelum jatuh, dirinya sempat meraih tiang reklame.

Nahas, Ermawati justru tersengat aliran listrik yang diduga menjalar ke tiang tersebut. Ia pun tumbang. Melihat hal ini, warga yang berada di sekitar langsung memberikan pertolongan, bahkan membawanya ke rumah sakit terdekat. Namun nyawanya tak berhasil tertolong.

Kuat dugaan, ada aliran listrik yang bocor, kemudian menjalar ke tiang reklame tersebut. Sebab tak jauh dari situ, kira-kira beberapa sentimeter saja, terdapat tiang listrik. Pihak PLN masih berada di tempat kejadian melakukan pengecekan, hingga Selasa (2/5/2017) dini hari.

Kapolsek Sukajadi, Kompol Hermawi di lokasi kejadian mengungkapkan, saat itu kebetulan hujan deras sedang melanda Kota Pekanbaru. Genangan air juga terjadi, persis di Jalan Dagang depan rumah Ermawati.

Suasana duka menyelimuti kediaman Ermawati. Warga juga masih ramai di jalan sampai Selasa dini hari, sambil melihat petugas PLN bekerja melakukan pengecekan. "Tadi korban sempat dibawa ke RS Eria Bunda, namun nyawanya tak tertolong," ujarnya melanjutkan.

Warga setempat menyayangkan peristiwa ini terjadi. Apalagi dugaannya akibat adanya kebocoran listrik yang menjalar ke mana-mana sehingga memakan korban. Kasus tewasnya warga akibat kesetrum juga terjadi diwaktu yang sama, yakni Jalan Putri Nilam.

Seorang pemotor bernama Azwar Antoni meninggal dunia akibat adanya kabel putus yang mengenai genangan air. Ia tersengat listrik saat berkendara. Tubuhnya rubuh ke genangan air dan meninggal dunia di tempat. Jasadnya langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Riau. ***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar