Pekanbaru

Polisi Ungkap Alasan Pelaku Bakar Pacar di Rumbai

PEKANBARU, GILANGNEWS.com -  Beberapa jam pasca ditemukannya sesok mayat berjenis kelamin perempuan di pinggir Jalan Yos Sudarso KM 08, tim Satreskrim Polresta Pekanbaru dan Polsek Rumbai berhasil mengungkap identitas mayat tersebut.

Ternyata korban merupakan wanita bernama Ermadesrita (21), warga Kampung Bukit, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru.

Ermadesrita diketahui sedang hamil 6 bulan, diduga merupakan hasil hubungan gelap dengan pacarnya, Supriadi alias Supri (37), warga Jalan Kurnia Tiga RT 05 RW 02, Kelurahan Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai Pesisir.

Dia kemudian dihabisi oleh pacarnya, lantaran korban terus meminta pertanggungjawaban kepada Supri karena perutnya yang hamil sudah semakin besar.

Kapolsek Rumbai, Kompol Heni Herawati SH, menerangkan, terungkapnya identitas mayat itu berkat kerja keras anggotanya dan tim Opsnal Satreskrim Polresta Pekanbaru yang melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Dari barang-barang milik korban yang ada di TKP seperti sepatu, cincin, foto dan dikaitkan dengan keterangan orang tua korban bahwa korban sudah satu malam tak pulang ke rumahnya, tim lalu mencari informasi siapa teman terdekat korban (pacarnya) dan berhasil mengungkapnya," kata Heni, Kamis (17/8/2017) siang.

Tersangka saat ini telah diamankan dan masih menjalani pemeriksan intensif di Mapolsek Rumbai.
 


Tulis Komentar