Pekanbaru

Bakso Mekar Pekanbaru Sudah Buka Lagi, Silahkan Dinikmati..

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Ketua Asosiasi Pedagang Bakso Pekanbaru menyatakan bahwa mulai hari ini Bakso Mekar yang berada di jalan KH Ahmad Dahlan Pekanbaru mulai buka lagi.

"Alhamdulillah, Bakso Mekar sudah mengantongi izin laik sehat dari Dinas Kesehatan. Hari ini kita sudah buka, jadi jangan ragu makan disini. InsyaAllah sehat dan halal," ungkap Ketua Asosiasi Pedagang Bakso Pekanbaru, T Mahendro Santoso, Rabu (30/8/2017) sore.

Terkait berita miring yang melanda pengusaha Bakso Mekar, Mahendro sangat menyayangkan sikap BPPOM yang dinilai mencemarkan nama baik dari Bakso Mekar.

"Seharusnya tidak seperti ini kejadiannya, kami dari pedagang siap menerima pembinaan. Apalagi selama ini pengusaha Bakso Mekar selalu menggurnakan bahan yang berkualitas serta halal untuk dagangannya," ujar Mahendro sembari duduk memperlihatkan surat laik sehat dari Dinas Kesehatan Pekanbaru di telepon genggamnya kepada wartawan.

Dia berharap kepada masyarakat dan pecinta bakso untuk tidak ragu mampir ke Bakso Mekar untuk memcoba jajanan yang bisa menggoyang lidah ini. "Yok mampir disini. Enak dan halal baksonya," ajaknya.


Tulis Komentar