Pekanbaru

Seorang Warga Pekanbaru Ditikam di Jalan Soekarno Hatta Usai Terlibat Keributan di Lampu Merah

PEKANBARU, GILANGNEWS.com -  Seorang pria bernama Asdiman menderita luka tusukan pada rusuk sebelah kirinya, setelah terlibat pertengkaran yang dipicu senggolan di lampu merah Jalan Tuanku Tambusai, Kota Pekanbaru Provinsi Riau pada Minggu (3/9/2017) malam tadi.

Pelakunya yang diketahui berinisial AM alias Melas ini nekat menikam korban dengan sebilah pisau yang ia simpan di dalam jok sepeda motor. Keributan tersebut awalnya dipicu hal sepele, di mana Melas dan Asdiman terlibat senggolan di lampu merah. Pertengkaran pun akhirnya tak terelakkan.

Informasi yang dirangkum dari kepolisian, pertengkaran itu kemudian berlanjut di Jalan Soekarno Hatta. Mereka berdua berhenti di pinggir jalan (Seberang Inulvista, red). Amarah pun tak bisa dibendung. Asdiman lalu dengan spontan mencekik leher pelaku.

Tak terima dengan itu, Melas pun membalas. Ia langsung mengambil pisau dari jok sepeda motornya lalu mengejar korban, hingga akhirnya pisau tersebut ia tikamkan ke rusuk sebelah kiri Asdiman. Korban pun langsung ambruk seketika.

Melihat peristiwa itu, warga pun berdatangan dan berhasil mengamankan Melas. Akibat kejadian ini, ruas jalan di lokasi kejadian sempat tersendat. Tak lama kemudian petugas Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru yang berada di Pos Gurindam 5 pun tiba.

"Langsung diamankan dan dibawa ke Pos Gurindam 5. Dari situ kemudian yang bersangkutan dibawa ke Polsek Bukit Raya," sebut Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Polius Hendriawan membenarkan kejadian ini, Senin (4/9/2017) pagi.

Kejadian itu sendiri, lanjutnya, sekitar pukul 20.30 WIB, Minggu malam. Korban (Asdiman, red) diketahui berusia 30 tahun, yang beralamat di Kecataman Tampan. Sementara Melas (Pelaku, red) berusia 20 tahun. ***


Tulis Komentar