Pekanbaru

Dor! Pelaku Pembunuhan Janda Ditembak Karena Melawan Saat Ditangkap

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan Santi Lestari (35), Selasa (05/9/2017) malam, sekitar pukul 20.00 WIB. Santi Lestari merupakan janda yang ditemukan tewas tanpa busana di dalam kamar tidur rumahnya di Jalan Mangga/Merpati, Kecamatan Tenayan Raya. Saat ditemukan, kondisi telentang dengan kaki di atas kasur.

Korban diketahui dibunuh oleh Bagas Aris Pradeka alias Aris (30), pria pengangguran warga Jalan Putra Panca, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru.

Pelaku juga merupakan warga Jalan Markisa Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Menurut Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto Sik SH MH, penangkapan pelaku berdasarkan hasil penyelidikan dan keterangan sejumlah saksi dilapangan serta barang bukti yang didapat di TKP.

"Dari hasil olah TKP dan keterangan sejumlah saksi, Unit Reskrim Polsek Tenayan Raya diback up oleh Satreskrim Polresta Pekanbaru langsung melakukan pengejaran," kata Kapolresta didampingi Kasat Reskrim Kompol Bimo Arianto Sik dan Kapolsek Tenayan Raya Kompol Ramadhani, Rabu (6/9/2017).

Tanto mengungkapkan, pelaku yang merupakan residivis kasus pembunuhan itu ditangkap di Jalan Utama Perum Cikara, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya bersama barang bukti milik korban yang diambil pelaku yang merupakan hasil kejahatan.

"Karena mencoba melawan, terlebih tersangka merupakan residivis kasus pembunuhan, maka kami tembak di bagian kaki kiri," kata Tanto.

 


Tulis Komentar