Pekanbaru

Lagi Ronda, Seorang Pemuda di Pekanbaru Dianiaya OTK Dinihari Tadi

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Seorang pemuda di Kota Pekanbaru, Riau bernama Fadli Pratama menderita cidera di paha kanannya setelah dianiaya orang tak dikenal, Selasa (12/9/2017) dinihari tadi.

Kasus penganiayaan yang dialami pemuda berusia 19 itu, bermula saat Ia ikut ronda bersama sejumlah pemuda lainnya di Jalan Pinang, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru sekitar pukul 00.30 WIB.

Saat ronda, kemudian korban pergi meninggalkan pos ronda bermaksud untuk membeli makanan. Namun, setelah kembali, pemuda lainnya kaget melihat darah segar keluar dari paha kanan korban.

Ketika ditanya, korban bercerita jika Ia dianiaya seorang pria yang diketahui berinisial AT tanpa alasan yang jelas. Bahkan, pelaku juga menghujamkan pisau ke paha kanan korban.

Akibat penganiayaan itu, korban ditemani rekannya kemudian membuat laporan ke Polresta Pekanbaru, dengan harapan pelaku yang telah menganiayanya itu bisa segera ditangkap.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Polius Hendriawan, Selasa (12/9/2017) membenarkan adanya laporan terkait kasus penganiayaan yang dialami oleh korban tersebut.

"Kita sudah minta keterangan korban serta sejumlah saksi termasuk hasil visum korban. Sementara ini, kasusnya masih dalam penyelidikan," kata Kasubag saat dikonfirmasi melalui selularnya.

"Untuk saat ini, identitas pelaku sudah dikantongi dan kini kasusnya ditangani Satreskrim Polresta Pekanbaru. Akibat kejadian ini, korban menderita cidera pada paha kanannya," pungkasnya.***


Tulis Komentar