Pekanbaru

NasDem Parpol Pertama Kunjungi LAM Pekanbaru

GILANGNEWS.COM - Puluhan Pengurus DPD NasDem Pekanbaru melakukan kunjungan ke Kantor LAM Pekanbaru Jalan Senapelan, Kamis (14/12/2017). Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD NasDem Pekanbaru H A Tambi, Sekretaris Munawar, Bendahara Arif Eka Saputra, pengurus NasDem Provinsi Riau Fitra dan pengurus lainnya. 

Sesampai di gedung LAM Pekanbaru, rombongan diiringi dengan kompang  serta disambut langsung oleh Ketua Umum LAM Pekanbaru Datuk Amanah Yose Saputra, beserta pengurusnya dan Camat Senapelan Edi Rizal, seraya memasang tanjak kepada Ketua NasDem Pekanbaru. Pertemuan parpol dengan lembaga adat ini hanya untuk bersilaturahmi.

"Dengan silaturahmi kita akan semakin dekat. Makanya, kita sangat bangga bahwa Partai NasDem merupakan partai yang pertama menjalin silaturahmi berkunjung ke Kantor LAM Pekanbaru," kata Ketua Umum LAM Pekanbaru Datuk Amanah Yose Saputra.

Kedepan LAM Pekanbaru akan membuka diri bagi parpor lain, yang ingin berkunjung untuk meningkatkan tali silaturahmi. Sebab, dengan memperbanyak silaturahmi, maka bisa membantu Pemko Pekanbaru, dalam melaksanakan program Smart City Madani. "LAM ini tidak ada unsur politiknya. Tapi kami siap membantu pemerintah dan parpol untuk menyukseskan program pemerintah," katanya.

Ketua DPD NasDem Pekanbaru H A Tambi menyampaikan, bahwa kedatangan mereka untuk meminta tunjuk ajar dari para tokoh Melayu. Terutama untuk berpolitik santun sesuai dengan visi misi NasDem dan adat Melayu.

"Pepatah di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung, kami pastikan menjadi komitmen kami. Makanya untuk maju, kami harus bermitra dengan LAM, bersama dengan LAM. Kami betul-betul menaruh harapan besar, untuk kemajuan Kota Pekanbaru," katanya. (Zul)


Tulis Komentar