Pekanbaru

Firdaus-Rusli Marwah Riau, Jefry Noer: Dia Wujud Nyata Politik Santun

GILANGNEWS.COM - Pasangan Firdaus-Rusli adalah marwah atau kehormatan yang harus dijaga dan dimenangkan pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) nanti.

Ketua Tim Relawan Pemenangan Firdaus-Rusli, Jefry Noer mengatakan itu saat temu ramah dengan sejumlah tokoh masyarakat Riau di Kampar, Sabtu malam (20/1/2018).

Jefry mengatakan, pasangan Firdaus-Rusli juga merupakan marwah bagi Partai Demokrat dan PPP di 12 kabupaten/kota yang patut untuk dimenangkan karena visi dan visi yang merakyat dan amanah.

Menurut dia, memimpin sebuah daerah termasuk Provinsi Riau dibutuhkan pemimpin yang amanah, terutama kepada masyarakat yang dipimpinnya.

Jefry menjelaskan, pasangan Firdaus-Rusli juga merupakan wujud nyata tentang kebersamaan dalam memimpin dan membangun serta selalu mengedepanakan politik yang santun.

Sebagai contoh, demikian Jefry, dalam dua periode kepemimpinan di Pekanbaru, Firdaus tetap berpasangan dengan Ayat Cahyadi meski partai yang mengusung beliau (PKS) kini tidak mendukung Firdaus-Rusli saat maju menjadi bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau.

"Beliau (Firdaus) juga merupakan sosok yang tangguh, berani dalam bertindak, namun tetap santun dalam perbuatan dan tingkah laku," demikian Jefry.


Tulis Komentar