Pekanbaru

IRT di Pekanbaru Dibegal, Dicekik dan Diseret ke Sumur Warga

Korban Yang Bernama Herianti (28).

GILANGNEWS.COM - Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Herianti (28), menjadi korban begal saat melintas di Jalan Gunung Kelud, Kelurahan Sekip, Kecamatan Limapuluh Kota Pekanbaru, Riau, Ahad  (21/1/2018) sekitar 07.30 WIB pagi tadi.

Kapolsek Limapuluh Kompol Angga Herlambang SIK mengatakan, dari keterangan korban pelaku diketahui seorang diri dan sadis dalam melakukan aksinya.

Selain menggunakan senjata tajam pelaku juga menganiaya korban, mencekik dan membuang korban ke dalam sumur.

“Korban, dibegal oleh seorang pria tak dikenal dengan cara dibacok di bagian kepala dengan senjata tajam. Saat korban tak sadarkan diri pelaku yang belum diketahui identitasnya itu mencekik korban dan menyeretnya ke dalam sumur rumah warga," kata Angga, Ahad siang.

Dijelaskannya, kejadian berawal saat korban hendak pulang ke rumah usai bekerja di rumah makan Beringin Edy, Jalan Hangtuah dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio seorang diri.

Setibanya di Jalan Gunung Kelud, Kelurahan Sekip, tiba-tiba korban dikejutkan dengan tedangan seorang pria mengakibatkan korban terjatuh berikut sepeda motornya.

Korban kemudian dipukul dengan benda keras diduga sebilah pisau sangkur mengakibatkan korban tak sadarkan diri.

Pada saat bersamaan korban sempat sadar dan berteriak maling, sehingga beberapa warga keluar dan sempat menyaksikan kejadian itu, membuat pelaku berusaha kabur sambil berusaha membawa sepeda motor milik korban.

"Karena sepeda motor milik korban tak bisa hidup, pelaku langsung kabur," jelas Kapolsek.

Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong korban sambil berupaya mengejar pelaku yang berhasil kabur itu.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka robek pada bagian kepala akibat hantaman dan saat ini di rawat di UGD RS Bhayangkara Polda Riau.

"Saat ini tim Opsnal masih dilapangan untuk mengejar pelaku yang diketahui beraksi seorang diri," tutup Angga.


Tulis Komentar