Pekanbaru

Ini Penyebab Macet Pasar Pagi Arengka Pekanbaru

Lubang besar yang terdapat di Jalan Soekarno-Hatta, di depan pasar pagi arengka.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Lubang besar yang terdapat di Jalan Soekarno-Hatta, tepatnya di sekitar persimpangan Pasar Pagi Arengka belum kunjung diperbaiki. Kondisi ini menimbulkan sering terjadi kemacetan di lokasi tersebut.

Dari pantauan wartawan di lapangan, lubang besar tersebut terdapat hingga setengah badan jalan.

Salah satu masyarakat yang biasa melintas di jalan tersebut, Reni mengatakan bahwa kondisi jalan yang berlubang sangat mengganggu lalu lintas.

"Seharusnya pemerintah memperhatikan hal kecil seperti itu, supaya masyarakat bisa beraktivitas dengan baik," katanya, Rabu (24/1/18).

Loading...

Reni juga menambahkan bahwa jalan berlubang tersebut dapat membahayakan pengendara yang melintas, khususnya malam hari.

"Jalan berlubang tersebut sangat berbahaya bagi pengendara, apalagi saat malam. Karena saat malam pencahayaan di lokasi ini juga kurang baik," tambahnya.

Selain besar, lubang tersebut juga terisi oleh air. Air berwarna hitam tampak menggenangi lubang tersebut. Air yang menggenangi lubang tersebut tentu sangat berbahaya bagi pengendara. Karena lubang tersebut bisa tidak terlihat oleh pengendara, khususnya pengendara roda dua.

Hal serupa juga dikatakan Reza, mahasiswa yang biasa melintas di jalan tersebut mengatakan bahwa, jalan tersebut memang harus segera diperbaiki.

"Jalan yang berlobang ini harus segera diperbaiki, demi lancarnya kegiatan lalu lintas dan tidak membuat kemacetan. Apalagi lokasinya dekat pasar," katanya.

Bukan hanya jalan tersebut, Reza juga berharap pemerintah segera memperbaiki jalan-jalan lain yang kondisinya serupa.

"Semoga pemerintah memberikan perhatian terhadap keadaan jalan tersebut dan juga jalan-jalan lain yang kondisinya memprihatinkan," ungkapnya.

Masih dikatakan Reza, kondisi jalan yang berlubang bukan hanya dapat menimbulkan kemacetan tetapi juga bisa menimbulkan kecelakaan.

Selain itu, karena letaknya yang bersebelahan dengan pasar, lubang tersebut juga kerap di penuhi dengan sampah. Ini membuat jalan tersebut terlihat menjadi sangat kotor.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar