Pekanbaru

Maling di Pekanbaru Sikat Mobil Pick Up dan 11 Ban Truk

Ilustrasi

GILANGNEWS.COM - Aksi pencurian kendaraan bermotor roda empat kembali membuat resah masyarakat Kota Pekanbaru, Riau Sabtu (27/1/2018) pagi, sekitar pukul 07.30 WIB.

Korban, Ifdil Jefri Sani (33) warga Kecamatan Tampan, melaporkan soal mobil Panter type 54 pick up warna hitam Nopol BM 8103 TN miliknya yang telah dicuri ke Polsek Tampan.

Dalam laporannya, tak hanya mobil pick up yang dicuri, maling juga membawa kabur 11 buah ban truk ring 20 yang ada di dalam gudang yang berlokasi di Jalan Raya Bangkinang KM 14 Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.

Kapolsek Tampan Kompol K Riamsi Ritonga SIK menjelaskan bahwa mobil pick up jenis Isuzu Panther milik Ifdil Jefri Sani dicuri dari depan gudang milik korban dengan cara memecahkan kaca pintu mobil.

"Aksi pencurian itu diketahui pada pagi hari, sekitar pukul 07.30 WIB, korban sudah tidak menemukan lagi mobil pick up miliknya yang ada di gudang," ujar Ritonga, Ahad (28/1/2018).

Diungkap Ritonga, selain mencuri mobil, pelaku yang diduga lebih dari satu orang itu juga membongkar pintu gudang yang menyimpan ban Fuso dan membawa kabur sebanyak 11 buah ban Ring 20.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian Rp150 juta. Korban pun melaporkan kejadian pencurian yang menimpanya ke Mapolsek Tampan.

Terkait maraknya kejadian pencurian kendaraan bermotor ini, mantan Kapolsek Ujung Batu ini mengimbau kepada masyarakat agar lebih waspada.


Tulis Komentar