Pekanbaru

Maju Pilkada, Ini Pasangan yang Diinginkan Ayat Cahyadi

Wakil Walikota Pekanbaru

Gilangnews.com - Dalam menghadapi Pemilukada Kota Pekanbaru 2017 mendatang, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi memberikan isyarat siapa pasangannya untuk bertarung untuk kedua kalinya, kemungkinan besar Ayat akan berpasangan kembali dengan Dr Firdaus ST MT yang saat ini masih menjabat sebagai Walikota Pekanbaru. 

 
"Bisa jadi kita tetap bersama. mengingat Partai kita PKS memiliki 3 kursi, dan pak Firdaus jika bisa mengamankan Demokrat kursi jadi pas 9, tentunya sudah bisa maju sebagai bakal calon," ujar ayat kepada wartawan, Senin (25/7).
 
Ayat juga menyebut, Khusus persiapan pilkada, saat ini PKS sudah bekerja dengan membentuk Tim Pilkada, termasuk juga adanya tim yang melakukan konsilidasi politik bersama antar partai.
 
"Segala kemungkinan harus kita antisipasi. Tentunya Strategi menentukan koalisi harus segera ditentukan, mengingat saat ini tidak ada satu partai-pun yang bisa memajukan bakal calon hanya dengan satu partai, harus ada koalisi," tuturnya.
 
Disamping konsolidasi antar partai, kata mantan anggota DPRD Riau tersebut, konsolidasi internal dengan memperhatikan pemetaan kekuatan politik juga terus dibangun PKS. "Yang terpenting target kita memenangkan Pilkada nantinya," pungkasnya. (DWI)


Tulis Komentar