Nasional

Rumah Freddy Budiman di Surabaya bersiap sambut jenazah

Rumah Freddy Budiman.
Gilangnews.com - 14 Terpidana mati kasus narkoba akan dieksekusi pada Jumat (29/7) nanti. Salah satu terpidana mati, Freddy Budiman termasuk yang akan ditembak mati. Salah satu wasiat Freddy adalah meminta jenazahnya dimakamkan di tempat kelahirannya di Surabaya.
 
Pihak keluarga pun sudah menyiapkan tenda di depan rumah kelahirannya di kawasan Krembangan Baru 7 No 6A, RT III RW I Kelurahan Krembangan Baru, Kecamatan Krembangan, Surabaya, Jawa Timur.
 
Bangunan rumah yang mempunyai panjang sekitar 10 meter, dengan pagar warna hitam, dan ada garasinya, sudah terlihat berdiri sebuah tenda berwarna biru, dan puluhan kursi warna hijau sudah disusun, untuk menyambut kerabat dan jenazah Freddy Budiman.
 
Namun, saat didatangi para wartawan, masih terlihat sepi, tidak ada pelayat ataupun kerabat di rumah Freddy Budiman. "Terop (tenda) ini berdiri sudah dua hari yang lalu. Kabarnya, semua kerabat dan keluarganya ada di Nusakambangan," tandas Ketua RT kampung Freddy lahir dan besar, Suwarno, Kamis (28/7).
 
[P]
 
Sumber Merdeka.com


Tulis Komentar