Nasional

Ratusan Bonek Menginap di Stadion Koja, Pagi Ini Bersiap Kembali ke Surabaya

Gilangnews.com - Hingga pagi ini, ratusan suporter Persebaya 'Bonek' masih bertahan di Stadion Koja, Jakarta Utara. Mereka dilarang keluar stadion oleh pihak kepolisian dengan alasan keamanan.
 
Rabu (3/8/2016) pagi, ratusan Bonek masih tampak tertidur pulas. Namun beberapa di antara mereka ada yang terlihat sudah bermain bola.
 
Kendaraan taktis dan ratusan personel kepolisian hingga saat ini masih berjaga-jaga di sekitar stasiun. Spanduk bertuliskan 'Kami Memilih Melawan untuk Menolak Takluk dan Tunduk...!!! Keadilan untuk Persebaya' terlihat terbentang di pagar stadion.
 
Menurut salah satu suporter bernama Oni (27), pagi ini ratusan Bonek tidak jadi melakukan long march. Mereka akan langsung kembali ke Surabaya.
 
"Ini rencananya langsung pulang mas. Jadi ini sedang didata siapa saja. Kalau yang punya tiket, Kamis pulang. Kalau yang tidak punya ya hari ini," kata Oni.
 
Sebelumnya diberitakan kedatangan Bonek ke Jakarta adalah untuk berunjuk rasa di acara Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI. Mereka tiba di Jakarta pada hari Selasa (2/8) tepatnya di Stasiun Senen sekitar pukul 11.00 WIB.
 
KLB PSSI rencananya akan diadakan pada Rabu (3/8) di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara. Bonek meminta PSSI supaya tidak membekukan Persebaya sebagai klub peserta liga. 
 
[P]
 
Sumber Detik.com


Tulis Komentar