Pekanbaru

Progres Pembangunan Gedung Mapolda dan Kejati Riau Sesuai Skedul

Peletakan batu pertama pembangunan Mapolda Riau.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau optimis pembangunan dua gedung kantor vertikal yakni Mapolda dan Kejati Riau tuntas diakhir tahun. Hal ini dikarenakan pembangunan yang menyedot Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Riau 2018 ratusan miliar rupiah itu progresnya masih sesuai skedul.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Riau, Dadang Eka Purwanto melalui Kabid Gedung Zulkifli Rachman kepada wartawan, Kamis (2/8/2018).

Dia menerangkan untuk pembangunan gedung Mapolda Riau saat ini progresnya mencapai 32 persen dari target 32 persen. Dengan begitu untuk realisasinya masih sesuai sekedul.

Sedangkan untuk gedung Kejati Riau, lanjut Zulkifli, mengalami deviasi plus 1 persen. Dimana ditargetkan 20 persen namun progresnya 21 persen. "Dengan capaian progres itu kita masih optimis pengerjaan gedung kantor Mapolda maupun Kejati Riau akan tuntas di akhir tahun," katanya.

Loading...

Untuk pembangunan gedung Mapolda Riau menelan anggaran Rp161 miliar dan Kejati Riau sebesar Rp90 miliar. Sedang pengerjaan dua gedung itu selama satu tahun anggaran 2018.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar