Dunia

Lopetegui Tegaskan Modric Bakal Bertahan di Madrid

Julen Lopetegui tegaskan Luka Modric bakal bertahan di Real Madrid.

GILANGNEWS.COM - Pelatih baru Real Madrid, Julen Lopetegui, membantah kabar yang menyebutkan Luka Modric bakal tinggalkan Los Blancos musim ini.

Gelandang timnas Kroasia itu disebut-sebut terus digoda klub elite Italia, Internazionale Milano, untuk merapat di klub tersebut musim ini. Perwakilan dari kedua pihak kabarnya sudah mulai menjajaki kemungkinan tersebut.

Belakangan, Lopetegui pun menegaskan Modric akan tetap bersama El Real untuk menjadi kekuatan utama tim itu di lini tengah.

"Presiden [klub, Florentino Perez] sudah menegaskannya, tak ada yang perlu ditambahkan lagi," ujar mantan pelatih timnas Spanyol tersebut seperti dikutip dari Marca.

"Ia [Modric] telah mengatakannya secara gamblang dan jelas. Luka Modric adalah pemain luar biasa dan kami selalu menunggunya dengan tangan terbuka."

Lopetegui mengakui telah melakukan pembicaraan dengan Modric pada Piala Dunia 2018 lalu agar ia tetap membela Los Blancos.

"Kami akan melihatnya lagi ketika kembali pada 8 Agustus. Ia bakal siap dimainkan pada laga ke-15 dari laga [pramusim] pertama kami musim ini sebagai pemain kunci," terang Lopetegui.

Modric memang belum bergabung karena masih beristirahat setelah membela Kroasia hingga babak final Piala Dunia 2018 di Rusia.

"Pembicaraan kami dengan Modric memang rahasia, tapi yang saya rasakan adalah ia adalah pemain yang sangat saya sukai ketika bermain di lapangan. Saya begitu antusias bakal melatihnya dan saya yakin ia akan tetap bahagia di tim ini."

"Ia adalah pemain kami. Kami akan kembali menikmati melihatnya berman [untuk Real Madrid] dan akan terus melanjutkannya," kata pengganti Zinedine Zidane itu di kursi kepelatihan Los Blancos.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sebelumnya menegaskan tidak akan melepas Modric jika biaya transfer pemainnya itu kurang dari €750 juta atau setara Rp12,5 triliun.


Tulis Komentar