Pekanbaru

Wako Dukung Penuh Laga Amal Lombok & Palu

Loading...

GILANGNEWS.COM -  Laga amal peduli lombok & palu yang mempertemukan Timnas All Star vs PSPS All Star digelar Ahad (21/10/2018). Dukungan juga terus diterima panitia guna membantu masyarakat Lombok, Palu dan Donggala yang terkena musibah terus mengalir. Terakhir, Walikota Pekanbaru DR H Firdaus MT menyatakan dukungannya dalam perhelatan yang digelar di Stadion Utama Riau (SUR) ini.

"Ini laga yang menarik, karena banyak pemain Timnas Indonesia yang hadir. Apalagi tajuk laga ini adalah laga amal untuk membantu saudara jauh kita disana. Ayo masyarakat Pekanbaru dan Riau, sisihkan sedikit rezeki kita dan saksikan laga ini dengan tertib dan aman. Tunjukkan jika masyarakat Pekanbaru adalah masyarakat yang peduli dan cinta damai, "terang Walikota Pekanbaru DR H Firdaus MT usai memimpin rapat teknis laga amal di Kantor Walikota Pekanbaru.

Dari penjelasan Ketua Panitia Laga Amal, Edward Riyansah, sudah ada beberapa pemain timnas all star yang sebagian besar adalah alumni primavera akan hadir. Bahkan, coach Bima Sakti yang pernah membela panji PSPS Pekanbaru dipastikan ikut merumput pada laga yang mulai kickoff pukul 15:00 WIB ini.

Sebagai tambahan, laga yang akan dijaga oleh 750 an aparat kemanan ini mulai membuka gate SUR pukul 12;30 WIB dan dilanjutkan dengan meet and great Timnas dengan penonton. Setelah itu, ada laga pembuka untuk pemain u9 yang menjadi cikal bakal pemain sepakbola Indonesia. Dalam hal ini, PWI Pekanbaru dipercaya menjadi media officer yang bertanggungjawab akan aktifitas publikasi.

Loading...

"Sesuai dengan arahan Walikota Pekanbaru, kita harapkan kerjasama semua penonton. Buktikan pada dunia jika kita adalah penonton yang cerdas dan peduli dengan kesusahan saudara kita yang terkena musibah. Semoga apa yang kita lakukan dan sedekah kita ini bermanfaat untuk saudara di Lombok, Palu dan Donggala," pesan Edu.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar