Pekanbaru

Wako Pekanbaru Dipercaya Pimpin WI Riau Untuk Ketiga Kalinya

Walikota Pekanbaru Firdaus MT kembali dipercaya pimpin Wushu Indonesia (WI) Riau untuk ketiga kalinya.

GILANGNEWS.COM - Dipercaya kembali pimpin Pengurus Provinsi (Pengprov) Wushu Indonesia (WI) Riau periode 2018-2022. Walikota Pekanbaru Firdaus MT bertekad akan membawa Wushu Riau lebih berjaya lagi kedepannya.

Kemudian orang nomor satu di Pekanbaru itu juga ingin menjadikan atlet wushu Riau lebih berprestasi lagi ditingkat nasional bahkan sampai tingkat Internasional.

"Memang saat ini prestasi atlet Wushu kita sudah sudah bagus baik itu tingkat daerah, nasional sampai Internasional," ujar Ketua Umun WI Riau terpilih Firdaus MT kepada wartawan, Minggu (20/10/2018).

Tapi kata Firdaus, dengan dipercaya kembali dirinya maka prestasi itu akan lebih ditingkatkan lagi.

"Oleh karena itu saya beserta tim formatur secepatnya menyusun pengurus WI Riau periode 2018-2022," ucap Firdaus.

Jadi setelah dilantik nanti Firdaus berharap bisa terus meningkatkan prestasti olahraga di Riau khususnya dari cabang olahraga (cabor) wushu.

"Untuk meningkatkannya itu tentu kita butuh semangat para pelatihm Dengan semangat itulah kita para pengurus akan lebih semangat lagi dalam mendukung dan menunjang peningkatan prestasi wushu Riau," ungkap Firdaus.

Lebih jauh Firdaus mengucapkan terima kasih kepada KONI Riau dan pihak terkait lainnya yang terus mendukung pembinaan atlet wushu Riau melalui pengprov dalam menunjang prestasi wushu Riau di tingkat nasional dan internasional.

Firdaus MT dipercaya memimpin Pengurus Provinsi (Pengprov) Wushu Indonesia (WI) Riau untuk ketiga kalinya pada Musyawarah Provinsi (Musprov) WI Riau, Jumat (19/10) malam lalu.

Pada Musprov itu kata Ketua Panitia Ju Hao, bapak Firdaus MT terpilih secara aklamasi pimpin WI Riau periode 2018-2022.

"Beliau terpilih secara aklamasi karena mendapatkan dukungan  7 Pengurus Cabang (Pengcab) Kabupaten/Kota dari 8 Pengcab yang sudah dibentuk dari 12 kabupaten/kota se-Riau," ujar Ju Hao.

Musprov WI Riau 2018 itu dihadiri oleh Wakil Ketua Umum KONI Riau Destrayani Bibra beserta pengurus dan para undangan lainnya.


Tulis Komentar