Nasional

2 Korban Kebakaran di Kelapa Gading Meninggal Dunia

Gilangnews.com - Dua korban meninggal dunia dari peristiwa kebakaran gedung proyek Swiss-Belhotel di Kelapa Gading dijemput keluarganya di Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga Kelapa Gading. Salah satu dari dua jenazah sudah dibawa keluar RS.
 
Suasana duka menyelimuti keluarga korban yang berkumpul di RS ini, Jl Bukit Gading Raya Kavling 2, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Senin (8/8/2016) dini hari.
 
Nampak di lokasi, pukul 00.44 WIB, korban meninggal atas nama Waryadi (63) dibawa ambulans ke luar rumah sakit. Belum jelas, dibawa ke mana jenazah itu.
 
"(Jenazah) Waryadi," kata salah seorang keluarganya yang kemudian buru-buru pergi mengikuti ambulans.
 
Di sisi lain rumah sakit, putra dari korban meninggal atas nama Abdul Majid (43) juga telah berada di rumah sakit, namanya adalah Dede Tedi Supriyatna. Dia terlihat menangis sedih.
 
"Salah satu yang meninggal itu (korban) Bapak Abdul Majid, adalah bapaknya (Dede)," kata Sobari, paman Dede dan adik Abdul Majid.
Saat ini mereka masih menunggu istri dari Abdul Majid yang sedang berangkat menuju Jakarta dari Tasikmalaya, Jawa Barat. Rencananya, jenazah Abdul Majid akan dibawa ke Tasikmalaya, Jawa Barat. 
 
[P]
 
Sumber Detik.com 


Tulis Komentar