Pekanbaru

Kapolresta Pekanbaru Terima Penghargaan Polisi Sosial dari Mitrapol

GILANGNEWS.COM - Peduli dan Berbagi terhadap masyarakat yang kurang mampu disekitar wilayah kota Pekanbaru Provinsi Riau, tim Polisi Peduli dan Berbagi Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru menerima penghargaan dari Mitrapol di ruangan Bhayangkara Mabes Polri, Rabu (31/10/2018) Pukul 09.00 WIB.

Dalam rangka HUT Tabloid dan Media Online Mitrapol yang ke II tahun dilaksanakan pemberian reward kepada instansi Polri yang aktif dalam melaksakan program sosial. Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH mendapatkan penghargaan sebagai kategori Kapolresta yang Peduli program sosial.

Pimpinan umum Mitrapol Jend Purn Roesmanhadi SH MH kepada awak media menyebutkan bahwa Kapolresta Pekanbaru beserta tim Polisi Peduli dan Berbagi Jum'at Barokah merupakan kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan oleh Polresta Pekanbaru setiap minggunya berhak mendapatkan penghargaan ini.

"Kegiatan sosial Polresta Pekanbaru ini, sudah 6 bulan belakangan ini menilainya. Jadi reward ini berhak mereka terima,"ujar mantan Kapolri tersebut

Kapolresta Pekanbaru yang diawakili Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P SIK menerima lansung penghargaan tersebut menyebutkan ucapan terimakasihnya kepada tabloid dan media Online Mitrapol yang telah memberikan rewad kepada Kapolresta Pekanbaru berkat kegiatan polisi peduli.

"Alhamdulillah, Kapolresta bersama tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru menerima reward dari groub Mitrapol, ini semua berkat kerjasama tim yang bekerja dengan ikhlas dalam membantu masyarakat setiap minggunya. Terimakasih tim JB, penghargaan ini juga buat tim. We Are Family Jum'at Barokah,"tutup Wakapolresta.


Tulis Komentar