Pekanbaru

Besok CPNS Seleksi Kemampuan Dasar, Walikota Pekanbaru Ingatkan Jangan Percaya Calo

Walikota Pekanbaru, DR Firdaus ST MT.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru telah mengeluarkan jadwal resmi pelaksanaan Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) dan tempat ujian tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2018. Sesuai jadwal, pelaksanaan CPNS akan digelar 2-17 November 2018 di gedung Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XII, Jalan Hangtuah Ujung.

Walikota Pekanbaru, Firdaus, mengimbau seluruh peserta untuk tidak percaya calo yang menjanjikan kelulusan peserta yang akan mengikuti ujian. "Jangan percaya calo. Tes CPNS tahun ini masih tetap menggunakan sistem Computer Asisted Test (CAT). Jadi tidak ada peluang untuk berbuat curang," kata Firdaus.

Untuk itu, walikota Pekanbaru menekankan agar para peserta untuk tidak percaya begitu saja, jika sewaktu-waktu ada yang menawarkan jasa bisa meluluskan dalam tes ini.

"Seluruh peserta tes dan masyarakat dapat memantau hasil tes setiap peserta dan tidak ada peluang mendapatkan jasa membantu kelulusan. Karena semuanya dilakukan dengan transparan," tegasnya.

Loading...

Terakhir, Firdaus menyarankan jika ada pihak tertentu yang menawarkan atau menjanjikan bisa membantu kelulusan tes CPNS ini, maka perbuatan tersebut dapat dilaporkan kepada Walikota Pekanbaru melalui akun FB Pemko Pekanbaru, Instagram dan Twitter @DISKOMINFOPKU.

"Selamat berkompetisi. Usaha, perjuangan dan doa, serta ridho dari Allah adalah penentu dari hasil perjuangan tersebut," katanya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar