Nasional

Garuda Indonesia resmi pindah ke Terminal 3 Soekarno-Hatta

Garuda Indonesia
Loading...
Gilangnews.com - Garuda Indonesia resmi pindah dari Terminal 2F ke Terminal 3 Soekarno-Hatta. Penerbangan perdana dilakukan Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 654 rute Jakarta- Jayapura yang berangkat 1.20 WIB tadi.
 
Sebelum penerbangan perdana, Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo, dengan didampingi oleh Plt Direktur Utama Angkasa Pura II Djoko Wiriatmojo beserta jajaran direksi dan manajemen kedua BUMN, melaksanakan pengguntingan untaian bunga di area Premium Check-in, Domestic Lounge dan Gate 14 Terminal 3 Soekarno-Hatta, dilanjutkan dengan tinjauan ke fasilitas-fasilitas milik Garuda sebagai tanda telah beroperasinya fasilitas-fasilitas Garuda tersebut.
 
"Kurang dari 10 jam lagi, Garuda Indonesia secara resmi akan mulai mengoperasikan seluruh layanan penerbangan domestiknya di Terminal 3," ujar Arif di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (9/8) dini hari.
 
Diharapkan dengan segala fasilitas yang ada di terminal baru ini, seluruh penumpang Garuda dapat merasakan kenyamanan yang lebih baik melalui konsep Excellent Indonesia Hospitality, khususnya untuk pelayanan pre-flight dan post-flight. 
 
"Peresmian fasilitas-fasilitas Garuda pada hari ini tidak semata untuk menandai kesiapan operasional penerbangan Garuda Indonesia di Terminal 3, namun juga merupakan selalu konsisten menghadirkan standar layanan terbaik bagi para pengguna jasa," ucap Arif.
 
Setelah diresmikan, seluruh penerbangan Garuda Indonesia baik domestik maupun internasional akan dilayani melalui terminal baru berkapasitas 25 juta penumpang tersebut.
 
[P]
 
Sumber Merdeka.com 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar