Dunia

Dybala Enggan Tentukan Lawan Juventus di 16 Besar

Selebrasi Paulo Dybala pada pertandingan Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Italia, Rabu (3/10) dini hari.

GILANGNEWS.COM - Juventus merealisasikan target yang dicanangkan selama babak penyisihan Liga Champions. Pasukan hitam putih finish sebagai juara Grup H.

Pada tahapan 16 besar nanti, Juve bertemu runner up dari grup lain, kecuali sesama tim asal Italia. Itu artinya si Nyonya Tua berpotensi menghadapi sejumlah klub elit.

Tim-tim tersebut antara lain Atletico Madrid, Tottenham Hotspur, Liverpool, Schalke 04, Ajax Amsterdam, dan Olympique Lyon. Penyerang Bianconeri, Paulo Dybala enggan memilih calon lawan mereka.

"Untuk memenangkan Liga Champions, anda harus mengalahkan semuanya. Saya tidak keberatan tim mana yang bakal kami hadapi," kata pesepakbola berkebangsaan Argentina kepada Rai Sport dan Sky, dikutip dari Football Italia, Kamis (13/12).

Juventus mengakhiri kampanye di Grup H dengan hasil negatif. Pasukan hitam dikalahkan Young Boys.

Bertandang ke markas wakil Swiss itu, di Stade de Suisse Wankdorf, Juve menyerah 1-2. Duel ini berlangsung pada Kamis (13/12) dini hari WIB.

"Kekalahan ini menyakitkan, karena kami datang ke sini untuk mengincar kemenangan. Tetapi ini menjadi pelajaran penting di masa depan," ujar Dybala.

Satu tiket babak knock out dari Grup H diraih Manchester United. Valencia mengakhiri kampanye di tangga ketiga.

Dengan demikian Los Che menuju babak 32 besar Liga Europa. Young Boys yang mengalahkan Juve, berstatus juru kunci.


Tulis Komentar