Dunia

Rencana Besar Madrid, Ganti Ronaldo dengan Rashford

Real Madrid disebut berencana mendatangkan Marcus Rashford dari Manchester United ke Real Madrid.

GILANGNEWS.COM - Real Madrid disebut memiliki rencana besar untuk menggantikan Cristiano Ronaldo dengan striker Manchester United Marcus Rashford.

Rashford menunjukan penampilan yang apik selama dibawah asuhan Solksjaer. Dikutip dari Mirror, Madrid diklaim menawarkan £100 juta atau setara Rp1,8 miliar untuk transfer Rashford ke Santiago Bernabeu. 

Rashford sendiri dikabarkan sedang menunda perpanjangan kerja sama yang disodorkan oleh The Red Devils. Kabar tentang kontrak tersebut memberikan harapan kepada Madrid untuk membawa Rashford ke La Liga. 

Walaupun kemungkinan Rashford akan bertahan di United, besaran gaji yang disiapkan Madrid disebut bisa membuatnya tergiur.

Gaji Rashford yang bermula £200 ribu (Rp3,6 miliar) per pekan di United akan dinaikan oleh Madrid jika Rashford berkeinginan untuk pindah menjadi £250 ribu (Rp4,5 miliar). Mega transfer Madrid untuk menggantikan kepergian Ronaldo tersebut tidak berhenti begitu saja.

Los Blancos juga menjanjikan Rashford bahwa dia akan menjadi striker utama di tim itu. Performa lini depan Madrid yang dinilai kurang baik dikabarkan menjadi awal pembahasan soal transfer besar di klub itu.

Madrid disebut ogah menyerah untuk mendatangkan Rashford. Pihak Man United bakal digoda Madrid dengan uang yang besar untuk pemain yang baru 21 tahun tersebut.

Los Blancos sendiri mengatakan bahwa mereka sudah pernah berbicara kepada agen Rashford. Ia dikabarkan tidak suka berada di bawah mantan pelatih Setan Merah, Jose Mourinho.

Rashford sudah melesatkan delapan gol dan enam assists dalam 21 penampilan musim ini di semua kompetisi. Kontrak Rashford sendiri akan berakhir pada 2020, dan Man United dikabarkan sudah mempersiapkan kenaikan gaji untuknya.


Tulis Komentar