Riau

Tim SAR Cari Potongan Tubuh Nelayan di Inhil yang Hilang Diterkam Buaya

Tim SAR Cari Potongan Tubuh Nelayan di Inhil yang Hilang Diterkam Buaya
Loading...

GILANGNEWS.COM - Tim SAR gabungan melanjutkan pencarian potongan tubuh Zainal Abidin (50) yang ditemukan di Sungai Bakau Aceh, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Korban diduga diterkam buaya saat mencari ketam di sungai.

Sebelumnya tulang belulang korban ditemukan dari bagian tubuh ke kaki. Tidak ada leher dan kepala korban. Di kaki korban, tersangkut celana yang diakui pihak keluarga adalah milik korban.

"Mulai pagi tadi, tim SAR gabungan kembalikan melakukan pencarian. Ini adalah hari ketiga pencarian, masih ada potongan tubuh yang belum ditemukan pada Senin (30/9/2019)," ujar Kepala Basarnas Pekanbaru, Amiruddin, Selasa (1/10/2019).

Pencarian akan dilakukan hingga sore ini. Jika potongan tubuh korban tidak ditemukan, tim akan menghentikan pencarian dan dilanjutkan dengan pemantauan di lokasi kejadian.

Loading...

"Kami akan lanjutkan dengan pemantauan. Apabila dari pemantauan yang dilakukan ditemukan potongan tubuh korban maka tim segera melakukan evaluasi," tutur Amiruddin.

Zainal Abidin hilang saat mencari ketam di Sungai Bakau Aceh, Kecamatan Mandah, Jumat (27/9/2019). Hingga Sabtu (28/9/2019) sore, Zainal tak kunjung pulang ke rumahnya.

Tulang belulang korban yang sudah ditemukan sudah dibawa ke Rumah Sakit Tembilahan untuk divisum.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar