Pekanbaru

Plh Sekdako Pekanbaru Buka Seminar Kewirausahaan

Plh Sekdako Azwan menyampaikan sambutan

PEKANBARU - Untuk meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat, Pelaksana Harian (Plh) Sekdako Pekanbaru Drs H AzwanM.Si  secara resmi membuka Seminar Kewirausahaan dan Rapat Pimpinan (RAMPIMKO) pada Kamis (17/10/19) di Hotel Royal Asnof. Acara tersebut ditaja Kadin Kota Pekanbaru dengan tema yang diangkat adalah Dengan Seminar RAPIMKO Kadin Kota Pekanbaru 2019 Bersama Membangun Ekonomi Masyarakat Kota Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Plh Sekda Kota Pekanbru Azwan menyampaikan dengan seminar ini mempunyai arti yang sangat penting.’’Saya dapat berkumpul dengan para wirausaha dalam rangka seminar kewirausahaan pimpinan RAPIMKO Kadin Kota Pekanbaru tahun 2019,’’ kata dia.

Plh Sekdako Azwan menyaksikan penandatanganan MoU pada seminar dan rapimko Kadin Pekanbaru

Dilanjutkannya, karena itu Kadin hadir sebagai wadah yang menangani berbagai Bisnis yang sedang berkembang di Kota Pekanbaru.’’Atas nama Pemerintah Pekanbaru kami sangat menyambut baik dilaksanakannya seminar kewirausahaan yang di helat oleh Kadin Kota Pekanbaru.’’ Imbuhnya.

Dia berharapn, dengan adanya seminar ini para pengusaha dapat mengembangkan Produktivitas usaha dengan memanfaatkan berbagai peluang dan mengembangkan kemitraan usaha/’’Jadi tidak selalu menunggu lowongan pekerjaan yang tersedia, namun dapat menciptakan lapangan kerja baru sehingga bisa mengurangi angka pengangguran dikota pekanbaru,”ujar Azwan.

Plh Sekdako Azwan berfoto bersama pengurus Kadin Pekanbaru dan tamu undangan

Dia melanjutkan, diharapkan pada peserta seminar untuk mengikuti seminar ini dengan baik hingga selesai.’’Gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, karna keberhasilan didapatkan kepada orang-orang yang memiliki tingkat motivasi yang tinggi, siapa yang bersungguh-sungguh pasti dia yang menuai hasi,’’ imbaunya.

Hadir pada acara tersebut Wakil Ketua Kadin Provinsi Riau Frans Rizal, Ketua Kadin Kota Pekanbaru H.Yuyun Hidayat, dan Cluster Manager Bank Mandiri Anom Noto Sukarjo dan para undangan lainnya yang hadir.


Tulis Komentar