Pekanbaru

Adil Amri Inisiator Terbentuknya Barisan Loyalis Firdaus-Ayat

Aidil Amri dan Fattullah
Loading...

PEKANBARU (GILANG News) - Ribuan massa memadati Gedung Juang 45 untuk menyaksikan langsung proses pelantikan serta deklarasi pernyataan sikap dari pengurus dan simpatisan dari Barisan loyalis Firdaus-Ayat Minggu (23/10/2016).

Kehadiran ribuan massa ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras para pengurus untuk merangkul seluruh masyarakat Pekanbaru untuk memenangkan Firdaus-Ayat menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru periode kedua.

Tentunya ada inisitor dibalik terlaksananya kegiatan tersebut, dia adalah Aidil Amri yang saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pekanbaru, Sigit Yuwono selaku Wakil Ketua DPRD Pekanbaru dan Fatullah Anggota DPRD Pekanbaru dari Fraksi Gerindra.

Ternyata tiga orang inilah yang menjadi Inisiator terbentuknya Barisan Loyalis Firdaus-Ayat tersebut, bahkan dalam merangkul massa yang mencapai ribuan ini ada iming-iming kepada masyarakat melainkan hanya menyampaikan apa yang telah diperbuat oleh Firdaus-Ayat selama ini.

" Ide ini tercetus ketika kita melakukan komunikasi dengan beberapa tokoh masyarakat, politikus, pemuda/i, pedagang dan seluruh lapisan masyarakat yang ada di Pekanbaru. Kita sampaikan seluruh apa yang telah dilakukan Firdaus-Ayat selama ini yakni soal Rumah Sakit Umum, Sekolah, Rumah untuk Fakir Miskin, Pembanguna Jalan dan sebagainya" jelas Aidil.

Setelah mereka tahu bahwa memang benar pasangan ini telah berbuat dan membangun selama lima tahun ini maka timbul aspirasi dari mereka untuk membuat sebuah kekuatan massa yang diberi nama dengan Barisan Loyalis Firdaus-Ayat, tutur Aidil.

Disambungnya, mereka bergerak ke Gedung Juang 45 ini murni tergerak dari hati nurani mereka masing-masing yang menginginkan agar Firdaus-Ayat dapat kembali memimpin lima tahun kedepannya, jadi tidak ada paksaan sedikitpun untuk mereka datang kesini.

"Saya sendiri selaku penasehat Barisan Loyalis Firdaus-Ayat sangat terkejut ketika melihat massa yang begitu banyak menghadiri pelantikan ini. saya pikir tadi hanya beberapa ratusan saja, namun ternyata hampir tiga ribuan yang datang" jelas Aidil. (Zulfikri)


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar