Nasional

Polisi Tembak Oknum Babinsa TNI, Kapolda Sulsel: Istri Akui Selingkuh

Lokasi anggota Polrestabes Makassar menembak istri dan anggota TNI di Jeneponto.

GILANGNEWS.COM - Anggota kepolisian Bripka H sudah ditangkap karena menembak istrinya dan anggota TNI Serda H di Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel). Kapolda Sulsel Irjen Mas Guntur Laupe mengatakan penembakan itu dipicu dugaan perselingkuhan.

"Jadi suami-istri kan tinggal pisah tempat akhir-akhir ini, suaminya tinggal di Makassar, istrinya di Jeneponto," kata Irjen Mas Guntur Laupe saat dihubungi, Jumat (15/5/2020).

Mas Guntur mengatakan Bripka H tiba-tiba pulang ke Janeponto tanpa memberi tahu istrinya pada Kamis (14/5) sore. Dia curiga dengan kondisi rumah yang gelap.

"Begitu dia lihat gelap, dia masuk pelan-pelan, di garasi dilihat motor trail. Kecurigaan tambah menjadi. Pelan-pelan dia buka pintu rumah yang kebetulan tidak terkunci, masuk, terus masuk ke kamar dia temukanlah, ada ya pengakuan dari istrinya dan suaminya sendiri mengaku memang ada perselingkuhan di situ di dalam kamar," ujarnya.

Melihat itu, lanjutnya, Bripka H diduga emosional dan langsung melepaskan tembakan ke arah istrinya dan Serda H. Tiga tembakan dilepaskan ke Serda H.

"Melihat langsung begitu, mungkin timbul emosi, maka menembak keduanya, tamu yang datang maupun kepada istrinya. Tiga kali ke tamu itu, satu kali ke istri," ujarnya.


Tulis Komentar