Riau

Maju Musda REI Riau, Musdalil Klaim Kantongi Dukungan 60 Persen Suara Pemilih

Bakal Calon Ketua DPD REI Riau periode 2020-2023, Musdalil Amri SSi (baju batik tengah) berfoto bersama pendukung dan panitia penjaringan di Kantor DPD REI Riau Jalan Sudirman Pekanbaru, Senin (14/9/2020).
Loading...

PEKANBARU- Satu lagi bakal calon Ketua DPD REI Provinsi Riau periode 2020-2023, yang menyerahkan berkas, sekaligus mendaftarkan diri untuk maju di Musda REI Riau, Senin (14/9/2020). Adalah Musdalil Amri SSi, yang juga pengurus aktif REI Riau dan pengusaha senior, memastikan diri maju sebagai bakal calon ketua tersebut.

Musdalil datang ke Kantor DPD REI Riau, untuk mendaftarkan dirinya, bersama para simpatisan plus beberapa senior REI Riau, seperti Rifayendi, Mafion dan pengusaha milenial lainnya.

Mereka tiba dengan santun dan penuh rasa kekeluargaan, yang tetap mematuhi protokol kesehatan. Kedatangan rombongan bakal calon milenial ini, disambut hangat Tim Penjaringan, Tim SC, dan Tim OC Musda.

Dengan menebar senyuman dan rasa optimisme yang menjulang tinggi, Musdalil menyampaikan visi dan misinya di hadapan forum yang hadir.

Loading...

"Organisasi REI ini harus kita jaga bersama. Jujur saja, saya apresiasi dengan majunya juga sebagai ketua rekan saya, Pak Anton GGA. Kita sudah ngobrol dengan Pak Anton. Intinya dari obrolan itu, kita siap menang dan siap kalah," kata Musdalil yang disambut aplus hadirin.

Lebih dari itu, dia dan Anton GGA juga punya komitmen penuh, dengan berjanji siapa yang menang merangkul yang kalah. Begitu sebaliknya, yang kalah harus mau menerima kekalahan dan masuk kepengurusan.

"Jika saya tidak terpilih, saya akan masuk di dalam pengurus. Itu janji saya," tegasnya bersahaja. Sejauh ini, Musdalil yang sudah merambah dunia properti sekitar 15 tahun ini, sudah punya hitung-hitungan.

Dengan kekuatan dan dukungan suara yang ada, dirinya optimis bisa meraih suara sekitar 60 persen. Intinya, dia maju harus untuk menang. Apalagi dia punya visi dan misi, yang bisa menambah kuat dan solidnya DPD REI Riau ke depan.

"Visi yang kita usung yakni mengakselerasi fungsi strategis sebagai penggerak pembangunan daerah yang profesional. Sedangkan misinya, yaitu REI kuat, REI berintegritas, REI sejajar, dan REI informatif," terangnya.

"Ya, sejauh ini kita nampaknya fight dan siap untuk segala resikonya," tuturnya menambahkan.

Terpisah, Sekretaris Tim Penjaringan Ari Prama Citra memastikan, hingga Senin pukul 11.00 WIB, baru dua bakal calon yang mengembalikan formulir dan mendaftarkan diri, yakni Anton GGA dan Musdalil.

"Kemungkinan 2 pasang yang maju, kemungkinan juga akan bertambah. Kita tunggu hingga hari ini, Senin sore pukul 14.00. Setelah itu pendaftaran kita tutup," sebutnya.

Langkah selanjutnya, tim akan memverifikasi dan memberikan masa sanggah. Selanjutnya, pada tanggal 17 September, tim akan mengumumkan siapa bakal calon yang lolos menjadi calon yang maju sebagai Ketua DPD REI Riau.

"Kita berharap, kedua calon ini sama-sama mendukung agar Musda REI berjalan aman, dan sukses. Kita sudah percaya itu. Selanjutnya, ada dan tidak adanya fakta integritas, kami harapkan bisa saling merangkul," pintanya yang diamini Tim OC dan Tim SC Musda REI lainnya, yang hadir.

Seperti diketahui, Musda REI Riau periode 2020-2023 sendiri digelar di Pekanbaru, pada 14 Oktober 2020.***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar